Monday, February 20, 2017

Jenis-Jenis Udang

Suka dengan udang tapi bingun dengan nama dan bentuk udang. Kali ini Kumpulan Resep akan memberikan Tips untuk membedakan bentuk dan jenis udang.

 1. Udang Barong












Udang barong lebih dikenal dengan Lobster. Jenis udang ini cukup sulit untuk didapat. Biasanya udang ini disajikan pada restoran merah atau tempat makan yang cukup berkelas. Ditembah dengan rasanya yang enak membuat udang ini cukup menjadi incara.

2. Udang Galah










Udang galah memiliki ukuran yang cukup besar. Harga udanng ini kucup mahal tapi pecinta udang ini cukup banyak. Udang denganh nama keren giant freswater shrimp cukup banyak di Indonesia, bahkan udang ini sudah dibudidayakan. 

 3. Udang Jebung












Udang ini cukup mudah ditemukan, harganya juga tidak semahal udang lainnya. Tetapi udanng ini memiliki kandungan protein yang cukup tinggi. Selain itu kandungan kolesterol dalam udang ini cukup rendah. Udang ini direkomendasikan bagi yang memiliki masalah dengan kolesterol. 

 4. Udang Windu








Bagi pecinta produk asli dalam ini, udang ini akan menjadi rekomendasi. Udang windu merupakan salah satu udang asli Indonesia. Pembudidayaan udang sudah lama dilakukan di Indonesia. Untuk memperolehnya juga tidak sulit dan harganya cukup terjangkau.






KATAGORI PILIHAN

KATAGORY ANEKA MASAKAN PRAKTIS  

KATAGORY ANEKA SAYUR DAN SAMBAL 

KATAGORY ANEKA IKAN DAN SEAFOOD  

KATAGORY ANEKA AYAM  

KATAGORY ANEKA DAGING  

TIPS DAN PERAWATAN 

Menu Favorit

 

Kumpulan Resep Makanan Template by Ipietoon Cute Blog Design